00981 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059082001600100084003400116090002400150100001900174245017000193260010900363300003500472650002500507850005600532990001400588520002100602999001400623856007000637990002000707INLIS00000000009490720200728095450 a0010-0720000185ta200728 g 0 ind  a915.983 831 aCB[G]-D.19 2019-117/6141-2020 aCB[G]-D.19 2019-117 aAndika Maulana1 aPengaruh produk wisata dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada daya tarik wisata mahakam lampion garden Samarinda /cAndika Maulana aSamarinda :bPoliteknik Negeri Samarinda Jurusan Pariwisata Program Studi Usaha Perjalanan Wisata,c2019 axi,65 hlm,. :bilus. ;c21 cm. 4aPariwisata,Samarinda aDinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov.Kaltim a6141-2020 aAbstrak; hlm.5-6 a6141-2020 aDinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah Provinsi Kalimantan Timur a6141-2020/CB[G]